• Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Senin, 23 April 2012

Light Sketchup


beauty02
Langkah 1. Menyiapkan Parameter dalam Panel Pilihan Render
Beauty03
Pengaturan 1
Beauty04
Pengaturan 2
4 - Pembuatan Salon Kecantikan
Pengaturan 3
5 - Pembuatan Salon Kecantikan
Pengaturan 4
6 - Pembuatan Salon Kecantikan
Pengaturan 5
7 - Pembuatan Salon Kecantikan
Pengaturan 6
8 - Pembuatan Salon Kecantikan
Pengaturan 7
Langkah 2. Menyiapkan Sumber Cahaya dengan Parameter Cahaya Rectangle
Ketika membuat lampu dinding biasanya saya menggunakan Lampu Rectangle dalam warna berbeda. Posisi yang berbeda dan sumber cahaya yang berbeda memerlukan intensitas yang berbeda jadi saya menggunakan pengganda di kisaran 500-1200 tergantung pada efek saya ingin membuat.
9 - Pembuatan Salon Kecantikan
Langkah 2
Langkah 3. Menyiapkan Sumber Cahaya dengan Parameter Omni Cahaya
10 - Pembuatan Salon Kecantikan
Cahaya Parameter -1
11 - Pembuatan Salon Kecantikan
Cahaya Parameter - 2
12 - Pembuatan Salon Kecantikan
Cahaya Parameter - 3
13 - Pembuatan Salon Kecantikan
Cahaya Parameter - 4
14 - Pembuatan Salon Kecantikan
Cahaya Parameter - 5
15 - Pembuatan Salon Kecantikan
Cahaya Parameter - 6
Perhatikan bahwa dalam tutorial ini saya menggunakan hanya 36 Omni dan 9 efek Rectangle untuk membuat sumber cahaya dan saya tidak menggunakan GI (Skylight) dan cahaya latar belakang.
Langkah 4. Mengatur Parameter Bahan Kaca
16 - Pembuatan Salon Kecantikan
Langkah 4
Setelah menyelesaikan semua pengaturan di atas saya siap untuk membuat model
Langkah 5. Rendering Model
17 - Pembuatan Salon Kecantikan
Langkah 5
Dan di sini adalah gambar akhir:
18 - Pembuatan Salon Kecantikan
Akhir Gambar
Dan beberapa gambar presentasi yang lebih akhir:
Salon19
Berbeda Presentasi
20 - Pembuatan Salon Kecantikan - Beberapa gambar presentasi yang lebih akhir
Berbeda Presentasi
21 - Pembuatan Salon Kecantikan - Beberapa gambar presentasi yang lebih akhir
Berbeda Presentasi
Saya harap Anda menikmati membaca tutorial ini dan memperoleh beberapa ide baru dan keterampilan.

8 komentar:

Thank's gan,,saya lg belajar sketchup mudah2an ilmu nya bermanfaat,
di tunggu tutorial berikutnya :)
salam kenal
adi

makasih mas iqbal.. buat ilmunya..:)..

Best Regard IJOEL..:)

Alkhamdulillah ,Insya Allah Anda Dapat pahala dengan berbagi Ilmu yg Tuhan telah amanahkan pada anda. saya harap saya bisa diterima untuk meminta bantuan anda dlm mempelajari sketchup ini. haturnuhun

V ray itu bawaan sketchup ato mesti instal terpisah

Tutorialnya keren..

Terimakasih mas buat ilmunya..:)

Tutorialnya keren..

Terimakasih mas buat ilmunya..:)

Excellent ,,, dan terima kasih atas tutorialnya. Tetap semangat berkarya dan bagikan tutorial pada hal hal yang baru.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More